Kalah dari Persija, Pelatih PSM Makassar Tetap Puji Hilman Syah

By Alif Mardiansyah - Senin, 19 April 2021 | 10:15 WIB
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, sedang latihan jelang laga  AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, sedang latihan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020)

BOLASPORT.COM - Juru taktik PSM Makassar, Syamsuddin Batola, tetap memberikan pujian kepada Hilman Syah meskipun timnya kalah dari Persija Jakarta.

Di Piala Menpora 2021, Hilman syah selalu menjadi andalan PSM Makassar di bawah mistar gawang, termasuk saat menghadapi Persija Jakarta.

Dalam perjumpaanya dengan Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021, Hilman Syah sudah tiga kali tampil membela PSM Makassar.

Pertama, Hilman Syah dan kawan-kawan PSM Makassar mampu menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021, 22 Maret 2021.

Tak berhenti di situ saja, Hilman Syah Cs kembali bertemu dengan Persija dalam semifinal Piala Menpora 2021.

Pada semifinal Piala Menpora 2021, PSM Makassar kudu bertanding dua kali melawan Persija Jakarta karena adanya sistem dua leg.

Baca Juga: Seusai Lawan Persija, Zulkifli Syukur Sindir Eks Pilar PSM Makassar

Leg pertama, PSM Makassar bermain imbang 0-0 dengan Persija, Kamis (15/4/2021).

Sementara pada leg kedua, PSM Makassar harus tunduk dari Persija Jakarta melalui skor 4-3 lewat adu penalti pada 18 April 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X