Seusai Laga Persija vs PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Banjir Hujatan

By Alif Mardiansyah - Senin, 19 April 2021 | 11:15 WIB
Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, sedang menguasai bola saat menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, sedang menguasai bola saat menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Sport Centre, Tangerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM - Setelah pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam justru menerima banyak hujatan.

Hal ini pun menjadi cukup membingungkan karena Asnawi Mangkualam tidak tampil melawan Persija Jakarta, sebab dirinya sudah hengkang dari PSM Makassar dan bergabung ke klub Korea bernama Ansan Greeners.

Hujatan yang diterima oleh Asnawi Mangkualam seusai laga Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar ini didapatkannya dari para netizen.

Banyak warganet yang memberikan cacian kepada Asnawi Mangkualam, buntut dari unggahan Instagram stories-nya mengenai duel panas Persija Jakarta versus PSM Makassar.

Seperti diketahui, pertempuran menegangkan Persija Jakarta kontra PSM Makassar baru saja terjadi di semifinal Piala Menpora 2021.

Persisnya, ketika Persija dan PSM Makassar bertarung dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 18 April 2021.

Baca Juga: Eks Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Kapok dan Tak Mau Dugem Lagi

Dalam pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-3 melalui babak adu penalti.

Babak adu tendangan 11 meter itu dilakukan karena waktu normal leg pertama dan leg kedua berjalan sama kuat dengan skor 0-0.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X