MotoGP Portugal 2021 - Berhasil Finis, Marc Marquez Menangis

By Delia Mustikasari - Senin, 19 April 2021 | 09:20 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah finis pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (19/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi setelah finis pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (19/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya mencapai "impiannya" dengan kembali balapan pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

Marc Marquez finis ketujuh pada balapan yang berlangsung selama 25 putaran tersebut.

Bagi Marc Marquez, ini adalah finis pertama pada MotoGP sejak November 2019 dan membuat dia merasa gembira sekaligus kelelahan. Dia bahkan sempat meneteskan air mata haru saat kembali ke garasinya.

"Saya adalah orang yang suka menyimpan emosi di dalam. Tetapi, ketika saya tiba di dalam garasi dengan semua mekanik saya, saya tidak dapat mengendalikan emosi," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

 Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Valentino Rossi Waswas Lihat Hasil Balapan Marc Marquez



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X