Begini Kondisi Cedera Marquez Setelah Balapan MotoGP Portugal 2021

By Delia Mustikasari - Senin, 19 April 2021 | 09:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, finis di posisi ketujuh pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021). Balapan ini menjadi comeback-nya di kelas premier setelah absen sembilan bulan. 

Marc Marquez mengaku terharu bisa berhasil finis setelah berkutat dengan cedera lengan tangan kanan. Marquez mengaku masih belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk kembali fit 100 persen.

Namun, Marc Marquez mengungkapkan bahwa dengan mendapat izin balapan, dokter mengingatkan agar pembalap berusia 28 tahun itu harus mengurangi intensitas latihannya seperti biasa di antara balapan satu ke balapan lain.

"Jujur saja, saya tidak tahu karena itu tergantung juga dengan sirkuit. Apakah itu benar-benar trek fisik atau bukan," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Berhasil Finis, Marc Marquez Menangis



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X