Valentino Rossi Masih Melempem, Status Pembalap Hari Minggu Berpindah Tangan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 19 April 2021 | 15:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat tampil pada tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 10 Maret 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat tampil pada tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 10 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Kesulitan yang dialami Valentino Rossi membuat status pembalap hari Minggu di MotoGP kini berpindah tangan.

Julukan pembalap hari Minggu, alias Sunday Rider, diberikan kepada pembalap yang baru tampil istimewa ketika balapan tiba.

Valentino Rossi mendapat julukan pembalap hari Minggu dari legenda balap Wayne Rainey pada 2017.

Wayne Rainey menyebut Valentino Rossi demikian karena baru tampil "serius" ketika sesi balapan MotoGP yang biasanya digelar pada hari Minggu.

Baca Juga: Valentino Rossi Petik Hikmah meski Terjatuh pada MotoGP Portugal 2021

Sementara pada sesi latihan bebas dan kualifikasi pada Jumat sampai Sabtu, nama Valentino Rossi jarang terlihat berada di posisi teratas.

Kecuali balapan seri pembuka, karakter pembalap hari Minggu sebenarnya masih melekat dalam diri Valentino Rossi pada MotoGP 2021.

Valentino Rossi baru mendapatkan sensasi bagus dari setelan motor balapnya ketika balapan tiba.

Sayangnya, hasil minor pada awal musim ini membuat peningkatan yang dialami Valentino Rossi tak semenonjol biasanya.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Andi Gilang Tidak Benar-benar Puas dengan Hasil di Moto3 Portugal 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X