Valentino Rossi Nyalakan Alarm Bahaya Setelah Marc Marquez Kembali di MotoGP

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 19 April 2021 | 16:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Jumat (16/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Jumat (16/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, memberi sinyal bahaya kepada rival-rivalnya di MotoGP 2021 setelah Marc Marquez mengaspal lagi.

Marc Marquez berhasil memasuki garis finis pada balapan seri ketiga MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu (18/4/2021).

Dalam balapan pertama setelah menepi sembilan bulan akibat cedera patah tulang humerus, Marc Marquez finis di posisi ketujuh.

Marc Marquez finis 13 detik di belakang Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang keluar sebagai pemenang pada balapan selama 25 lap tersebut.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2021 - Quartararo: Saya Merasa Lebih Kuat Secara Mental

Artinya, ritme Marc Marquez di setiap putaran 'cuma' kalah cepat 0,5 detik dari Fabio Quartararo.

Sebuah pencapaian impresif untuk ukuran pembalap yang baru kembali berlomba setelah absen sembilan bulan dan dengan kondisi fisik yang belum prima.

Pencapaian impresif Marc Marquez pada MotoGP Portugal turut dikomentari oleh rivalnya, Valentino Rossi.

Baca Juga: Sedang Terbang Tinggi, Tyson Fury Terancam Dilibas Anthony Joshua



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X