Kata Eks Penyerang Persebaya setelah Klubnya Ciptakan Sejarah di Liga Champions Asia

By Metta Rahma Melati - Senin, 19 April 2021 | 17:45 WIB
Tendangan salto Manuchekhr Dzhalilov membawa Persebaya unggul atas PS Tira-Persikabo pada menit ke-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (29/3/2019) sore.
PERSEBAYA.ID
Tendangan salto Manuchekhr Dzhalilov membawa Persebaya unggul atas PS Tira-Persikabo pada menit ke-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (29/3/2019) sore.

BOLASPORT.COM - Eks penyerang Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov buka suara setelah FC Istiklol menciptakan sejarah di Liga Champions Asia.

Saat ini Manuchekhr Dzhalilov memperkuat klub Tajikistan FC Istiklol.

FC Istiklol baru saja meraih kemenangan bersejarah di Liga Champions Asia setelah mengalahkan AGMK FC Uzbekistan dengan skor 3-2, Minggu (18/4/2021).

FC Istiklok memimpin dengan skor 1-0 setelah pemain AGMK, Jovan Djokic mencetak gol bunuh diri di waktu tambahan babak pertama.

Kemudian, Manuchekhr Dzhalilov menggandakan gol FC Istiklol dengan mencetak gol pada menit ke-55 melalui sundulan yang bagus.

Baca Juga: Seusai Menang Besar, Eks Striker Timnas Indonesia akan Hadapi Klub Besar di Malaysia

AGMK kemudian cepat bangkit kembali dengan Zafar Polvonov memperkecil ketertinggal dengan mencetak gol pada menit ke-57.

Polvonov mencetak gol keduanya pada dua menit terakhir.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : THE-AFC.COM

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X