Juergen Klopp Ancam Ceraikan Trio Firmansah

By Ade Jayadireja - Senin, 19 April 2021 | 17:05 WIB
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020).
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengirimkan sinyal ancaman untuk 'menceraikan' trisula andalannya yang dihuni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Ketajaman Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah menuai kritik pada musim 2020-2021.

Barisan penyerang bernama trio Firmasah itu hanya menghasilkan tiga gol ketika dimainkan berbarengan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Seluruh gol tersebut lahir dari Mo Salah.

Dalam periode serupa, empat partai terakhir, Mane dan Firmino sama-sama mandul di depan gawang lawan.

Baca Juga: Akui Pulih Total, Caio Ruan Janji Tak akan Bikin Persipura Kecewa

Juergen Klopp pun tak menutup kemungkinan untuk merombak susunan lini depannya jika tak ada perubahan positif.

"Saya pikir kami semua setuju bahwa dengan kualitas yang dimiliki para pemain, mereka akan mencetak gol," ucap sang nakhoda seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Namun, dalam periode ketika mereka tak bikin gol, Anda harus berpikir untuk mengambil intervensi atau membiarkannya," tutur Klopp menambahkan.

Klopp tak mau menutup pintu bagi pemain lain yang punya potensi untuk bersinar.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X