Persija ke Final, Otavio Dutra Bicara soal Persib dan PSS Sleman

By Alif Mardiansyah - Senin, 19 April 2021 | 21:15 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Otavio Dutra berbicara mengenai calon lawan Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung atau PSS Sleman.

Seusai lolos dari semifinal, Otavio Dutra dan kawan-kawan Persija Jakarta bakal bertemu dengan Persib Bandung atau PSS Sleman di final Piala Menpora 2021.

Otavio Dutra Cs harus menunggu laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib Bandung dan PSS Sleman selesai demi mengetahui lawan Persija Jakarta nanti di partai puncak.

Namun, Persib Bandung sementara ini dprediksi menjadi lawan Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 ketimbang PSS Sleman.

Sebab, Persib mampu mengalahkan PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 dengan skor 2-1, 16 Maret 2021.

Walaupun Persib kini sedang di atas angin, bukan tidak mungkin PSS Sleman pun bisa bangkit nantinya.

Baca Juga: Seusai Laga Persija vs PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Banjir Hujatan

Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung versus PSS Sleman akan tersaji pukul 20.30 WIB, Senin (19/4/2021).

Jelang pertandingan tersebut, Otavio Dutra pun turut memberikan pandangannya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X