Susunan Pemain PSS Vs Persib Bandung: Duet Wander Luiz dan Ezra Walian Siap Mengancam Tembok Elang Jawa

By Abdul Rohman - Senin, 19 April 2021 | 20:00 WIB
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).
KEMENPORA
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSS Sleman vs Persib Bandung digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4).

Pada leg pertama, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

Meskipun sudah mengantongi kemenangan di leg pertama, Persib Bandung bertekad tetap menjanjikan penampilan yang atraktif melawan PSS Sleman.

Sementara bagi PSS Sleman, apabila ingin menjaga asa dalam merebut tiket final Piala Menpora 2021, skuad asuhan Dejan Antonic itu harus mampu memenangi laga kontra Persib Bandung.

Adapun pemenang dari laga semifinal antara PSS Sleman vs Persib Bandung sudah ditunggu Persija Jakarta di partai final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Jadi Babak Baru dalam Sepak Bola, Alasan Pemilik Man United Gabung European Super League

Di kubu PSS, Ega Rizky masih tetap dipercaya berada di bawah mistar.

Fabiano Beltrame dan Mario Maslac menjadi duet di lini pertahanan dengan didukung dua bek sayap, Bagus Nirwanto serta Derry Rachman.

Untuk sektor tengah Dejan Antonic menurunkan Aaron Evans, Kim Kurniawan, dan Nico Velez.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X