Persib Bandung Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Rene Alberts Bongkar Kondisi Tim

By Abdul Rohman - Selasa, 20 April 2021 | 00:45 WIB
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).
KEMENPORA
Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

BOLASPORT.COM - Persib Bandung berhak melaju ke partai puncak Piala Menpora 2021 setelah menuntaskan dua kali pertemuan dengan PSS Sleman di babak semifinal.

Pada leg pertama, Persib Bandung mampu membungkam perlawanan PSS Sleman dengan hasil akhir 2-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

Kemudian, dalam pertemuan kedua, laga PSS Sleman vs Persib Bandung hanya berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sangat bangga klub yang berjulukan Maung Bandung itu mampu mengamankan tiket ke final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Bos PSIS Ungkap Biang Kerok Kekalahan Timnya dari PSM Makassar

"Kami sangat bahagia masuk ke final semua pemain termasuk staff pelatih," kata Rene Alberts.

"Hasilnya memang sudah diperoleh yaitu 1-1 (melawan PSS Sleman di leg kedua semifinal)," ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

Rene Alberts sangat mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Wander Luiz dan kawan-kawan hingga sejauh ini.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X