Protes European Super League, Suporter Liverpool Bakar Seragam di Depan Kandang Leeds

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 20 April 2021 | 06:45 WIB
Suporter Liverpool membakar seragam lama tim di depan Stadion Elland Road, Leeds, sebagai tanda protes bergabungnya tim mereka ke European Super League, Senin (19/4/2021) waktu setempat.
LIVERPOOL ECHO
Suporter Liverpool membakar seragam lama tim di depan Stadion Elland Road, Leeds, sebagai tanda protes bergabungnya tim mereka ke European Super League, Senin (19/4/2021) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pendukung Liverpool membakar seragam tim kesayangannya di depan kandang Leeds United, Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Liverpool bermain 1-1 versus Leeds United dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pertandingan tersebut diwarnai aksi protes suporter Liverpool terhadap rencana klub Merseyside itu bergabung ke European Super League. 

Para suporter menyambut bus tim Liverpool dengan yel-yel yang mengandung perkataan kasar, serta spanduk dengan kata-kata bernada protes soal keputusan Liverpool. 

Ekspresi kemarahan suporter The Reds tidak berhenti di situ. 

Mereka juga membakar kaos replika Liverpool edisi lama. Selain itu, sebuah pesawat melintas di udara membawa spanduk bertuliskan “Katakan Tidak pada Super League.” 

Para suporter Liverpool juga menyanyikan yel-yel yang menyebut enam klub Liga Inggris yang menjadi pendukung European Super League sebagai orang-orang serakah. 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Sederajat Tim Posisi 18, Liverpool Beda 21 Poin dengan Man City

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, sebanyak 12 klub elite Eropa mengumumkan kesepakatan proposal European Super League pada Minggu (18/4/2021). 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X