Bentuk Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Bukan Sekadar Tentang Sepak Bola

By Alif Mardiansyah - Selasa, 20 April 2021 | 10:00 WIB
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tengah memberikan sambutan di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tengah memberikan sambutan di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Kehadiran Raffi Ahmad di Cilegon dengan mengakuisisi RANS Cilegon FC sejatinya bukan bicara hanya tentang sepak bola.

Raffi Ahmad belum lama ini telah meramaikan sepak bola nasional dengan membentuk RANS Cilegon FC.

RANS Cilegon FC terbentuk dari klub Liga 2 yang sebelumnya bernama Cilegon United FC yang telah diakuisisi oleh Raffi Ahmad bersama rekannya yang seorang pengusaha kondang yakni Rudy Salim.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim secara resmi meluncurkan RANS Cilegon FC pada 31 Maret 2021.

Seusai membentuk tim anyar, Raffi serta Rudy pun langsung sigap dalam pembentukan skuatnya.

RANS Cilegon FC telah diarsiteki oleh Bambang Nurdiansyah dan diasisteni oleh eks rekan Luis Milla, Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Mantan pemain Persija dan Persib, Muhammad Nasuha, pun juga ikut andil di RANS Cilegon FC dengan masuk jajaran staf pelatih.

Mantan pemain Persita dan Arema FC, Hamka Hamzah, juga dipercaya untuk menjadi manajer serta juga digadang-gadang akan menjadi pemain.

Baca Juga: Eks Bayern Muenchen Ini Terpukau dengan Salah Satu Klub Liga Indonesia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X