Ada Iming-iming Uang di Balik Mundurnya The Big Six Liga Inggris dari European Super League

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 21 April 2021 | 10:15 WIB
Ilustrasi European Super League
TWITTER.COM/SPORF
Ilustrasi European Super League

BOLASPORT.COM - Mundurnya enam klub raksasa alias The Big Six Liga Inggris dari European Super League atau Liga Super Eropa dikabarkan karena mereka tergoda iming-iming uang. 

The Big Six Liga Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka mundur dari European Super League, hanya 48 jam dari pengumuman keikutsertaan mereka. 

Chelsea dan Manchester City lebih dulu menyatakan batal mengikuti kompetisi yang diproyeksikan akan menjadi tandingan milik Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), seperti Liga Champions dan Liga Europa. 

Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur kemudian mengikuti jejak Chelsea dan Manchester City untuk menggenapi mundurnya semua perwakilan Liga Inggris di Liga Super Eropa. 

Baca Juga: BREAKING NEWS - The Big Six Liga Inggris Batal Ikut European Super League

Rontoknya perwakilan Liga Inggris dinilai membuat proyek yang diinisiasi 12 klub elite Eropa itu berada di ambang kehancuran. 

Meskipun demikian, menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip BolaSport.com, penarikan The Big Six Liga Inggris dari European Super League tak menunjukkan kemenangan mutlak atas sepak bola. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mundo Deportivo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X