Gantikan Kapten Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Tak Berdaya di Depan Eks Klub Lewandowski

By Bagas Reza Murti - Rabu, 21 April 2021 | 09:13 WIB
Egy Maulana Vikri tampil selama kurang lebih 13 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-3 dari Lech Poznan dalam laga pekan ke-26 Ekstraklasa, Selasa (20/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.
TVP SPORT
Egy Maulana Vikri tampil selama kurang lebih 13 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-3 dari Lech Poznan dalam laga pekan ke-26 Ekstraklasa, Selasa (20/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri tampil selama kurang lebih 13 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-3 dari Lech Poznan dalam laga pekan ke-26 Ekstraklasa, Selasa (20/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Setelah dikabarkan cedera, Egy Maulana Vikri ternyata turut dibawa oleh Piotr Stokowiec ke skuad yang bertandang ke kandang Lech Poznan.

Bermain di INEA Stadion, Lechia Gdansk tampil dengan formasi andalannya 4-1-4-1.

Namun sayang, klub berjuluk Bialo-Zieloni itu tampil kurang menggigit dan harus takluk 0-3 dari eks klub Robert Lewandowski.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Trojmiasto, Lechia Gdansk tumbang akibat kesalahan sendiri.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Seri Vs Tim Pertahanan Terbaik Ke-3, Tuchel Sebut Chelsea Tak Ketemu Jawaban

Lech Poznan mencetak 3 gol melalui 4 tembakan ke gawang yang dilakukannya.

Babak pertama berlangsung tanpa gol bagi kedua tim.

Baru di babak kedua, tuan rumah mampu mencetak 3 gol berturut-turut dalam waktu kurang dari 15 menit.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : lechia.net,Trojmiasto.pl

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X