Kejutan Duel Rossi Vs Marini yang Berakhir dengan 'Penderitaan'

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 April 2021 | 14:20 WIB
Pembalap Sky46 Reale Avintia, Luca Marini, dan Valentino Rossi (kanan) saat balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Sky46 Reale Avintia, Luca Marini, dan Valentino Rossi (kanan) saat balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berusaha menyalip adik tirinya, Luca Marini (Sky VR46 Avintia) pada balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve.

Namun, akhirnya Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan, sedangkan Luca Marini finis di posisi ke-12.

Selain hasil yang kurang menguntungkan bagi Valentino Rossi di tabel klasemen, dia juga mengajukan pertanyaan tentang persaingan di kelas utama saat ini.

"Sayangnya saya harus melakukan langkah agresif pada saudara saya karena pada saat itu saya lebih cepat darinya," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari The Race.

Baca Juga: Rival sejak Kecil, Pol Espargaro: Sekarang Saya Butuh Marc Marquez



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Race

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X