Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Manchester City Aman di Puncak, Chelsea Cuma Main Imbang

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 22 April 2021 | 05:20 WIB
Manchester City mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris usai menang 2-1 melawan Aston Villa
TWITTER.COM/MANCITY
Manchester City mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris usai menang 2-1 melawan Aston Villa

BOLASPORT.COM - Manchester City mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris usai menang 2-1 atas Aston Villa, Rabu (21/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Manchester City menyambangi markas Aston Villa dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Villa Park, London, Inggris. 

Man City datang dengan status pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 74 angka. Adapun Aston Villa menduduki urutan ke-11 dengan 44 poin. 

Tim tamu pun berkunjung ke rumah Villa dengan bekal rekor impresif, di mana Man City mampu memenangi sembilan laga tandang berturut-turut di Liga Inggris musim 2020-2021. 

Namun, Manchester City justru kebobolan lebih dulu. Gawang Ederson Moraes jebol oleh gol John McGinn ketika pertandingan baru berlangsung 20 detik.

Bermula dari umpan Ollie Watkins dari kotak penalti Man City, John McGinn menerima bola dan meneruskannya dengan tembakan kaki kiri. 

Manchester City harus menunggu hingga menit ke-22 untuk bisa mengubah skor menjadi 1-1 lewat gol Phil Foden setelah menerima umpan Bernardo Silva. 

Winger berusia 20 tahun itu meneruskan umpan Bernardo Silva via tembakan kaki kanan. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Diwarnai Gol Kilat dan Dua Kartu Merah, Man City Taklukkan Aston Villa



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sofa Score

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X