Presiden Barcelona Beberkan Sikap Klub soal European Super League

By Adi Nugroho - Kamis, 22 April 2021 | 22:08 WIB
Presiden Barcelona, Joan Laporta.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Presiden Barcelona, Joan Laporta.

BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah memberikan suaranya soal sikap klub terjadap European Super League.

Barcelona menjadi salah satu dari 12 klub yang termasuk ke dalam pendiri European Super League (ESL).

Adapun sebelas klub pendiri ESL selain Barcelona adalah AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Chelsea, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur

Dengan ikut mendirikan ESL, praktis Barcelona akan ikut serta ke dalam kompetisi yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Liga Champions itu.

Baca Juga: European Super League Tinggal Sisakan Real Madrid dan Barcelona, Koeman Kritik UEFA Mata Duitan

Namun, keberlangsungan ESL sendiri sudah berada di ujung tanduk hanya dua hari setelah pendiriannya usai banyak klub pendirinya mengundurkan diri.

Sejauh ini sudah delapan klub yang terang-terangan menyatakan mundur dari proyek yang diketuai oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez itu.

Delapan klub yang mundur dari ESL adalah Arsenal, Atletico Madrid, Chelsea, Inter Milan, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Persipura Pilih Fokus Persiapan Tatap Play-off Piala AFC Ketimbang Pikirkan Rumor yang belum Pasti



Editor : Beri Bagja
Sumber : Barca Universal

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X