PSM Makassar Siap Adu Ketajaman Lini Depan Lawan PSS Sleman

By Wila Wildayanti - Jumat, 23 April 2021 | 17:45 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).
PT LIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

BOLASPORT.COM - PSM Makassar telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi babak perebutan peringkat ketiga di Piala Menpora 2021.

Perebutan peringkat tiga antara PSM Makassar vs PSS Sleman itu bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021).

Untuk menghadapi PSS Sleman, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla mengatakan bahwa anak asuhnya telah mempersiapkan diri dengan baik.

Baca Juga: Mantan Persija dan Persib Berikan Komentar soal Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

Patrich Wanggai dan kawan-kawan telah dipersiapkan semaksimal mungkin agar kekalahan dramatis di semifinal Piala Menpora 2021 tak menghantui tim.

Seperti diketahui, PSM Makassar yang hanya bermodalkan pemain lokal berhasil tampil menghibur sepanjang gelaran Piala Menpora 2021, mulai dari penyisihan sampai perempatfinal.

Tetapi, dalam laga semifinal, Minggu (18/4/2021), mereka harus tunduk dramatis dari Persija Jakarta setelah kalah 3-4 melalui adu penalti.

Maka dari itu, Syamsuddin Batolla telah menggeber persiapan pemain dengan baik agar bisa meraih hasil maksimal nantinya.

"Setelah di babak semifinal ada jeda beberapa hari dan saya memulai lagi untuk bagaimana mempersiapkan tim," ujar Syamsuddin Batolla dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (23/4/2021).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X