Franco Morbidelli Minta VR46 Carikan Motor Pabrikan pada MotoGP 2022, Mau Keluar dari Petronas?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 April 2021 | 07:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat berbaris di grid menjelang balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat berbaris di grid menjelang balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan motor pabrikan pada MotoGP 2022.

Franco Morbidelli menjadi salah satu pesakitan pada awal musim MotoGP 2021.

Digadang-gadang mampu bersaing di depan karena kesuksesan musim lalu, Franco Morbidelli justru kesulitan untuk meraih hasil kompetitif.

Pencapaian terbaik Franco Morbidelli dalam tiga balapan pertama adalah posisi keempat pada balapan MotoGP Portugal.

Baca Juga: 'Kapan Aprilia Bakal Raih Podium di MotoGP? Tahun Ini dong'

Pencapaian Franco Morbidelli pada MotoGP Portugal 2021 sedikit lebih buruk ketimbang musim lalu ketika dia mampu mengamankan posisi podium.

Padahal, secara ritme Franco Morbidelli tidak buruk-buruk amat.

Balapan selama 25 lap itu dituntaskan Franco Morbidelli dalam waktu 0,078 detik lebih lambat dari catatan waktunya pada musim lalu.

Namun, Franco Morbidelli hanya bisa finis di posisi keempat dengan gap 5,1 detik dari pemenang, sedikit lebih buruk ketika musim lalu dia hanya berjarak 3,3 detik.

Baca Juga: Faktor Ducati, Valentino Rossi Yakin Francesco Bagnaia Saingi Fabio Quartararo



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X