Prediksi Line-up PSM Makassar Vs PSS Sleman - Saddam Gaffar Diandalkan, Juku Eja Was-was Pemainnya Jadi Incaran Banyak Tim

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 24 April 2021 | 09:17 WIB
Aksi winger timnas Indonesia, Yacob Sayuri, saat membela PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada gelaran Piala Menpora 2021.
INSTAGRAM PSM
Aksi winger timnas Indonesia, Yacob Sayuri, saat membela PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada gelaran Piala Menpora 2021.

BOLASPORT.COM - Berikut adalah prediksi susunan pemain partai perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman Vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021).

Partai perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 mempertemukan PSS Sleman Vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam.

PSM Makassar sebelumnya kalah dari Persija Jakarta dalam partai semifinal, sedangkan PSS Sleman tumbang dari Persib Bandung.

PSS Sleman kemungkinan akan mengandalkan lagi ketajaman striker timnas U-19 Indonesia, Saddam Gaffar.

Saddam sukses mencetak 2 gol saat dua kali melawan Persib Bandung di babak semifinal.

Baca Juga: Bukti Lionel Messi Dewa yang Murah Hati, Rela Ngasih 28 Tendangan Penalti buat Rekan Setim

"Saddam adalah salah satu pemain yang bekerja dengan sangat keras dalam turnamen ini dan terlihat hasil dari kerja kerasnya," kata Dejan kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Bagi saya sangat penting bahwa kami mempunyai opsi pemain yang banyak,"

"Kemarin mungkin dia melakukan dua umpan bagus dan mencetak gol dan ini juga menjadi sesuatu yang bagus," ujarnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X