Si Penghancur Liverpool Bikin Watford Susul Norwich ke Premier League, Klub Wayne Rooney Terancam Degradasi

By Beri Bagja - Minggu, 25 April 2021 | 03:20 WIB
Watford meraih promosi ke Premier League 2021-2022 setelah memastikan diri finis di dua posisi teratas klasemen Championship Division.
TWITTER.COM/WATFORDFC
Watford meraih promosi ke Premier League 2021-2022 setelah memastikan diri finis di dua posisi teratas klasemen Championship Division.

BOLASPORT.COM - Watford dan Norwich City hanya butuh semusim mendekam di kasta kedua Liga Inggris untuk naik kembali ke Premier League, sedangkan klub Wayne Rooney terancam turun ke divisi 3.

Watford menjadi tim terbaru yang menyambar tiket promosi otomatis ke Premier League musim depan.

Dalam lanjutan pekan ke-44 Championship Division atau kompetisi level kedua Liga Inggris, Sabtu (24/4/2021), The Hornets menang 1-0 atas Millwall melalui gol Ismaila Sarr.

Hasil minimalis itu cukup membawa ganjaran yang maksimal dengan hadirnya tiket promosi ke Premier League.

Watford memastikan diri finis di posisi dua teratas klasemen untuk mendapatkan jatah otomatis naik kelas ke EPL.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Arsenal -20 dari Manchester United, Bisa Keluar 10 Besar Pekan Ini

Koleksi 88 poin mereka tak mungkin lagi dikejar tim peringkat ketiga, Brentford (78), yang memiliki 3 partai sisa musim ini.

Jadilah Watford menyusul Norwich City, sang pemuncak klasemen Championship, yang lebih dulu memastikan tiket promosi pada 17 April lalu.



Editor : Beri Bagja
Sumber : bbc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X