Prediksi Line-up Persib Bandung Vs Persija Jakarta - Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra Jadi Solusi Rene Alberts, Marko Simic Lebih Segar

By Bagas Reza Murti - Minggu, 25 April 2021 | 09:10 WIB
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 kontra Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).

BOLASPORT.COM - Berikut adalah prediksi susunan pemain Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam laga final leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021).

Pertandingan laga final leg kedua akan digelar Minggu (25/4/2021) mulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persija Jakarta mengantongi kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada laga final leg pertama.

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran diciptakan oleh dua pemain muda mereka, Braif Fatari dan Taufik Hidayat kurang dari 10 menit.

Sehingga pada partai kali ini, Persib Bandung membutuhkan kemenangan minimal dengan selisih 3 gol untuk keluar sebagai juara.

Baca Juga: Alderweireld Sebut Gaya Melatih Pelatih Anyar Tottenham Mirip dengan Pochettino

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menargetkan timnya bisa menang di waktu normal.

Ia mengakui ingin menghindari adu penalti saat melawan Persija Jakarta di laga leg kedua nanti.

"Selalu ada kesempatan laga berakhir dengan adu penalti," kata Robert Rene Alberts, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X