Ditahan Imbang Leeds, Strategi Pergantian Pemain Solskjaer Dikritik

By Sandi Lathunusa - Senin, 26 April 2021 | 10:00 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Ince, mengkritik strategi pergantian pemain Ole Gunnar Solskjaer saat ditahan imbang Leeds United.
TWITTER.COM/FFSCOUT
Eks gelandang Manchester United, Paul Ince, mengkritik strategi pergantian pemain Ole Gunnar Solskjaer saat ditahan imbang Leeds United.

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Manchester United, Paul Ince, mengkritik strategi pergantian pemain Ole Gunnar Solskjaer saat ditahan imbang Leeds United.

Manchester United kembali gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, Manchester City.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu bermain imbang kontra Leeds United dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Elland Road pada Minggu (25/4/2021).

Kedua tim gagal mencetak gol pada laga tersebut.


Manchester United gagal mengulangi penampilan impresif mereka kala membantai Leeds dengan skor 6-2 di Stadion Old Trafford pada Desember 2019.

Dengan hasil seri tersebut, Harry Maguire cs tertinggal 10 poin dari rival sekota, Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

Pada laga tersebut, strategi Solskjaer tuai banyak kritikan.

Pasalnya, pelatih asal Norwegia itu mencadangkan dua pemain andalannya, Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Baca Juga: Gagal Juara Piala Liga Inggris, Son Heung-min Nangis Sambil Jongkok



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X