Resmi, Tim VR46 Valentino Rossi Ikuti MotoGP 2022 dan Didukung Arab Saudi

By Delia Mustikasari - Rabu, 28 April 2021 | 17:10 WIB
Valentino Rossi (4 dari kiri) berpose bersama para pembalap akademi VR46 saat berlatih di Sirkuit Misano, Italia, menjelang MotoGP 2020.
TWITTER.COM/VRRIDERSACADEMY
Valentino Rossi (4 dari kiri) berpose bersama para pembalap akademi VR46 saat berlatih di Sirkuit Misano, Italia, menjelang MotoGP 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, resmi mengumumkan kedatangan tim VR46 miliknya pada MotoGP mulai 2022. 

Tim VR46 Valentino Rossi tampaknya telah mendapatkan sponsor yang dibutuhkan untuk berpartisipasi secara penuh pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

Setelah terjun ke kelas utama dengan Luca Marini dalam tim Esponsorama musim ini, skuad VR46 Valentino Rossi telah mengamankan dukungan untuk MotoGP 2022.

"Pada 2022, VR46 akan debut di kelas MotoGP bersama Tanal Entertainment Sport & Media dengan Saudi Aramco sebagai sponsor utama untuk periode 2022-2026," tulis siaran pers dari Tanal Entertainment Sport & Media yang dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca Juga: Sejarah MotoGP di Jerez, dari Rossi-Gibernau hingga Doohan-Criville



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X