Gara-gara 1 Pemain Ngeyel, Arsenal Kesusahan di Semifinal Liga Europa

By Adi Nugroho - Jumat, 30 April 2021 | 17:45 WIB
Momen Dani Ceballos berjalan keluar lapangan setelah diusir wasit menggunakan kartu kuning kedua dalam laga Villarreal versus Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021.
TWITTER.COM/WHOSCORED
Momen Dani Ceballos berjalan keluar lapangan setelah diusir wasit menggunakan kartu kuning kedua dalam laga Villarreal versus Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Arsenal kesulitan dan akhirnya menyerah 1-2 dari Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021 karena satu pemain ngeyel.

Arsenal terpaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa 2020-2021, Kamis (29/4/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Bermain di kandang Villarreal, Stadion de la Ceramica, Arsenal sudah kesulitan sejak wasit Artur Soares Dias memulai jalannya laga.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Villarreal membuat pertahanan Arsenal runtuh saat laga baru memasuki menit ke-5.

Sepakan kaki kanan gelandang Villarreal, Manu Trigueros, yang dibuat dari dalam kotak penalti berhasil merobek jala Arsenal yang dikawal Bernd Leno.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Kapal Selam Kuning Tak Ada Matinya, Unai Emery Balas Dendam pada Arsenal

Arsenal semakin tertinggal usai kapten Villarreal, Raul Albiol, turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29.

Gol tersebut berawal dari sepak pojok sebelah kiri penyerangan Villarreal yang diambil gelandang mereka, Dani Parejo.

Umpan lambung itu lalu dibelokkan ke arah gawang oleh striker Villarreal, Gerard Moreno, menggunakan sundulan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X