Sultan Samma Menanggapi soal Kompetisi Liga 1 2021

By Ridwan Budiman - Selasa, 4 Mei 2021 | 14:30 WIB
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, berambisi memberikan kemenangan untuk timnya saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018.
BORNEOFC.ID
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, berambisi memberikan kemenangan untuk timnya saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018.

BOLASPORT.COM- Pemain senior di Borneo FC, Sultan Samma memberikan tanggapannya mengenai wacana dalam format kompetisi Liga 1 2021.

Jadwal kompetisi belum resmi bergulir sejumlah kabar mengenai Liga 1 sudah ramai menjadi perbincangan terutama soal rumor yang beredar saat ini.

Di mana terdapat dua wacana soal Liga 1 yang pertama mengenai pengurangan jumlah pemain asing dalam satu klub.

Kedua adalah soal teknis Liga 1 2021 yang kabarnya bakal digelar dengan konsep terpusat di Pulau Jawa.

Baca Juga: Terkait 2 Pemain, Kabar Baik Hampiri Persib Bandung

 Baca Juga: PSSI Dapat Sinyal Positif, Kick Off Liga 1 3 Juli dan Liga 2 17 Juli

Untuk wacana kedua ini, disampaikan sendiri oleh PT LIB yang merasa bahwa Liga 1 2021 lebih aman dari infeksi penyebaran COVID-19 bila dilaksanakan di Pulau Jawa.

Sehingga setiap laga yang dimainkan di Liga 1 mudah dipantau oleh PSSI maupun PT LIB.

PT LIB sepertinya telah berkaca pada penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang sukses dengan konsep terpusat di Pulau Jawa.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Borneofc.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X