Dimintai 'Bantu' Persis, Aldi Taher Minta Satu Hal ke Kaesang Pangarep

By Alif Mardiansyah - Selasa, 4 Mei 2021 | 16:45 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, tengah memberikan sambutan dalam acara pertemuannya dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, 7 April 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, tengah memberikan sambutan dalam acara pertemuannya dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, 7 April 2021.

BOLASPORT.COM - Kaesang Pangarep dimintai satu permintaan oleh Aldi Taher demi melaksanakan salah satu tugas di Persis Solo.

Direktur Persis Solo, Kaesang Pangarep, belum lama ini tengah merancang suatu rencana dengan artis terkenal Indonesia, Aldi Taher.

Padahal sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Aldi Taher sempat menjalin 'kerja sama' demi salah satu konten postingan Instagram Persis Solo.

Konten unggahan Instagram tersebut yakni ketika Persis Solo mengumumkan sosok Kaesang Pangarep dengan soundtrack lagu ciptaan Aldi Taher berjudul I Love You So Much, 3 Mei 2021.

Dalam postingan-nya itu, Persis Solo menggunakan lagu Aldi Taher dengan tajuk I Love You So Much dan menambahnya dengan kalimat brader Kaesang.

Sontak, warganet pun langsung menyoroti Instagram Persis.

Tercatat, unggahan Persis Solo mengenai pengumuman Kaesang Pangarep dengan soundtrack lagu Aldi Taher tersebut sudah ditonton lebih dari 200.000 netizen dan 35.000 likes.

Baca Juga: Satu Pemain Persija Jakarta Dikabarkan Akan Tinggalkan Indonesia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIS SOLO (@official.persissolo)

Setelah viral, ternyata Kaesang pun akan membuat suatu rencana lagi dengan Aldi Taher.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X