Bobroknya Performa Valentino Rossi pada MotoGP karena Perangkat Elektronik

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Mei 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (30/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (30/4/2021).

BOLASPORT.COM - Perangkat elektronik dituding menjadi penyebab buruknya performa pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Valentino Rossi masih belum mampu keluar dari situasi sulit hingga MotoGP 2021 menyelesaikan balapan keempat akhir pekan lalu.

Dalam balapan MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi kembali gagal membawa pulang angka karena finis di posisi ke-17.

Hasil tersebut membuat Valentino Rossi mendapatkan sorotan tajam dari banyak pihak menyusul penampilannya yang tak juga membaik.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Petik Hikmah Usai Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati

Sebelumnya, The Doctor juga masih terlihat mengeluhkan berbagai kendala khususnya dalam hal teknis yang ada di motor YZR-M1.

Penampilan miris Valentino Rossi tersebut ternyata turut mengundang perhatian mantan pembalap World Superbike (WSBK) Carl Fogarty.

Dalam sebuah kesempatan, Carl Fogarty memberikan sebuah pembelaan terkait kinerja Valentino Rossi sejauh ini.

Pria asal Inggris tersebut menilai bahwa Valentino Rossi masih bisa bersaing di baris depan jika MotoGP tak memakai perangkat elektronik.

Baca Juga: Fabio Quartararo Sempat Tukar Helm dengan Valentino Rossi Sebelum Jalani Operasi Lengan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X