Chelsea vs Real Madrid - Los Blancos Dapat Angin Segar dari Marcelo

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 4 Mei 2021 | 19:15 WIB
Real Madrid terancam tidak diperkuat Marcelo pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.
TWITTER.COM/SOY_502
Real Madrid terancam tidak diperkuat Marcelo pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

BOLASPORT.COM - Jelang bentrok melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Real Madrid mendapatkan angin segar dari bek kiri, Marcelo

Marcelo dipastikan bisa memperkuat Real Madrid ketika melawat ke markas Chelsea dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 di Stamford Bridge, Selasa (4/5/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, Marcelo berpotensi absen menghadapi The Blues karena terpilih menjadi petugas pemilu di Kota Madrid pada Selasa (4/5/2021).

Menurut laporan dari The Athletic, Marcelo datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Selasa pagi, tetapi dia langsung pergi setelah mendapatkan izin untuk terbang ke London bersama skuad El Real.

Beberapa waktu lalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengaku optimistis pemain timnas Brasil itu bisa tampil dalam laga kontra Chelsea.

Baca Juga: Xavi Tak Lanjut Latih Al-Sadd, Barcelona Siapkan Satu Skenario

"Marcelo akan memenuhi kewajibannya menjadi petugas di Pemilu Madrid, tetapi pada hari Rabu dia akan bersama kami," kata Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Dalam pertandingan tersebut, Marcelo berpeluang kembali tampil sejak menit awal seperti pada pertemuan pertama.

Pasalnya, Ferland Mendy tengah menjalani pemulihan pascacedera.

Kondisi tersebut membuat Mendy masih belum pasti turun.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Athletic,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X