Drawing Malaysia Open 2021 - Anthony Sudah Jumpa Musuh Bebuyutan di Babak Pertama

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 5 Mei 2021 | 10:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada laga pertama final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada laga pertama final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)

BOLASPORT.COM - Drawing Malaysia Open 2021 diwarnai beberapa pertandingan seru yang melibatkan wakil Indonesia pada babak pertama.

Peta perjuangan 11 wakil Indonesia pada Malaysia Open 2021 telah diketahui dengan dirilisnya bagan pertandingan.

Tantangan besar bakal dihadapi para wakil Indonesia dengan beberapa pertandingan sengit yang akan tersaji sejak babak pertama.

Dari sektor tunggal misalnya, Anthony Sinisuka Ginting sudah ditantang oleh salah satu musuh bebuyutannya pada babak 32 besar Malaysia Open 2021.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia pada Malaysia Open 2021 - Skuad All England Berburu Prestasi yang Hilang di Negeri Jiran

Anthony Sinisuka Ginting bakal menghadapi pebulu tangkis Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Di atas kertas, Anthony lebih diunggulkan karena faktor peringkat, tetapi tidak demikian halnya ketika berbicara rekor pertandingan.

Sejak kemenangan pertama dan satu-satunya atas Lee Cheuk Yiu pada 2015, Anthony Sinisuka Ginting tak pernah menang dalam dua pertemuan berikutnya.

Kekalahan paling menyesakkan terjadi pada final Hong Kong open 2019 ketika Anthony tumbang dari Lee karena keputusan kontroversial umpire saat setting point.

Baca Juga: Positif Covid-19, Viktor Axelsen Harus Puas Dapat Perak di Kejuaraan Eropa 2021



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X