'Marc Marquez Telah Tunjukkan Bahwa Dia Manusia dan Bukan Robot'

By Muhamad Husein - Rabu, 5 Mei 2021 | 13:21 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - MotoGP 2021 menghadirkan kenyataan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) adalah manusia biasa dan bukan robot ataupun alien.

Marc Marquez masih belum menunjukkan performa kuat yang menjadi ciri khasnya pada dua penampilannya musim ini.

Setelah finis di posisi ketujuh pada balapan MotoGP Portugal, akhir pekan lalu Marc Marquez finis di posisi kesembilan pada balapan MotoGP Spanyol.

Marc Marquez mencapai garis finis dengan ketertinggalan 10,494 detik dari Jack Miller (Ducati Lenovo) yang menjadi pemenang lomba.

Baca Juga: Wejangan Singkat nan Padat Marc Marquez untuk Pedro Acosta: Nikmatilah Balapan

Hasil ini tentu tidak mencerminkan talenta asli pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Publik tentu masih ingat bagaimana Marc Marquez mendominasi kejuaraan ketika meraih gelar terakhirnya pada 2019.

Marc Marquez selalu finis di posisi dua teratas kecuali pada satu balapan ketika ia mengalami masalah teknis saat memimpin lomba.

Meski demikian, pencapaian Marc Marquez pada dua balapan pertamanya pasca-cedera panjang sudah diprediksi oleh pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Baca Juga: Selain Marc Marquez, Bocah Ajaib Moto3 2021 Juga Idolakan Legenda AS



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X