Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Berpeluang Dihadiri Penonton

By Metta Rahma Melati - Rabu, 5 Mei 2021 | 16:30 WIB
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout dibayangi Irfan Bachdim dari timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).
THE-AFC.COM
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout dibayangi Irfan Bachdim dari timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pertandingan timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia berpeluang dihadiri penonton.

Asosiasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEA) berencana menghadirkan penonton untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Asosiasi Sepak Bol UEA berharap kembalinya penggemar di final Piala Presiden bulan depan akan memicu kehadiran di semua pertandingan profesional di UEA, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia telah diputuskan digelar secara terpusat di UEA pada Juni 2021.

Grup G sendiri diisi oleh UEA, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadi Lawan Timnas Indonesia, Thailand Coret 2 Pemain dan Kabar Buruk Datang dari Striker Andalan

Sementara itu, badan pengatur mengumumkan bahwa sejumlah penonton terbatas akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan sepak bola UEA pada 16 Mei, dengan Stadion Hazza bin zayed di Al Ain akan dibuka hingga kapasitas 30 persen.

Final, yang diperebutkan Shabab Al Ahli dan Al Nasr terbuka untuk mereka yang telah divaksinasi penuh dan memiliki hasil tes PCR negatif dalam waktu 48 jam.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : thenationalnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X