Setelah Menghindar, Pemilik Manchester United Akhirnya Minta Maaf

By Adi Nugroho - Kamis, 6 Mei 2021 | 03:45 WIB
Momen pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pemilik Man United, Joel Glazer, berfoto bersama.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Momen pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pemilik Man United, Joel Glazer, berfoto bersama.

BOLASPORT.COM - Pemilik Manchester United, Avram Glazer, akhirnya mengungkapkan pernyataan maaf setelah sempat dilaporkan menghindar ketika dimintai komentar terkait hal itu.

Protes besar dilakukan oleh penggemar Manchester United di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021).

Awalnya protes tersebut hanya dilakukan di halaman Stadion Old Trafford, namun akhirnya para pendemo menembus masuk ke dalam stadion dan lapangan.

Akibat protes tersebut, pertandingan Manchester United melawan Liverpool yang sedianya akan digelar pada Minggu pukul 16.30 waktu setempat atau 22.30 WIB itu harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Topik yang dibawa dalam protes itu sendiri adalah menuntut mundurnya Avram Glazer beserta keluarganya dari jajaran direksi dan pemilik Manchester United.

Baca Juga: Meski Sudah Diprotes Besar-besaran, Pemilik Man United Tolak Minta Maaf kepada Fans

Tak hanya itu, dalam protes tersebut, suporter juga meminta pemilik Manchester United mengeluarkan permohonan maaf karena telah melibatkan klub ke dalam proyek European Super League.

Tak lama setelah protes tersebut, co-chairman Manchester United, Joel Glazer, sebenarnya sudah meminta maaf atas apa yang terjadi saat ini.

Akan tetapi, chairman Manchester United, Avram Glazer, tidak melakukan hal serupa meski dirinya dituding menjadi biang dari semua kekacauan yang terjadi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Independent

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X