Resmi - Liga Inggris Sudah Tentukan Kapan Manchester United Vs Liverpool Dimainkan

By Adi Nugroho - Kamis, 6 Mei 2021 | 02:34 WIB
Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-34 bakal menyuguhkan partai klasik duel antara Manchester United dan Liverpool.
TWITTER.COM/FRANCISCOJPRDP1
Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-34 bakal menyuguhkan partai klasik duel antara Manchester United dan Liverpool.

BOLASPORT.COM - Pihak Liga Inggris telah merilis tanggal yang akan dipakai untuk memainkan laga Manchester United versus Liverpool yang sempat tertunda.

Aksi unjuk rasa yang terjadi di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) telah menyebabkan duel antara Manchester United dan Liverpool untuk pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021 ditunda.

Seperti diketahui, unjuk rasa yang digawangi pendukung Manchester United yang menuntut pemilik klub untuk mundur itu berjalan rusuh.

Kerusuhan itu pun membuat kondisi tidak kondusif sehingga pihak Liga Inggris memutuskan untuk menunda jalannya duel Manchester United melawan Liverpool.

Baca Juga: Man United Bisa Dihukum Pengurangan Poin Usai Gagal Gelar Laga Lawan Liverpool

Awalnya, sempat ada keraguan bahwa laga yang tertunda ini bisa digelar mengingat padatnya jadwal Manchester United dan Liverpool.

Klub Liga Inggris 2020-2021 yang harus menyelesaikan musim pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 16.00 waktu setempat juga menjadi penyebab duel tunda Manchester United melawan Liverpool sempat diragukan untuk terwujud.

Akan tetapi, keraguan tersebut akhirnya tidak terbukti.

Baca Juga: Pemain AS Roma Ini Tidak Berminat Cari Muka ke Jose Mourinho



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X