Egy Maulana hingga Elkan Baggott Dipastikan Gabung Timnas Indonesia di Dubai

By Wila Wildayanti - Kamis, 6 Mei 2021 | 11:30 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).
PSSI.ORG
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

BOLASPORT.COM - Nama pemain-pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri hingga Elkan Baggott dipastikan akan langsung gabung timnas Indonesia di Dubai atau Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti diketahui, saat ini timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1 Mei lalu.

Dalam TC timnas Indonesia itu masih hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal dan pemain yang berkarier di luar negeri belum terlihat batang hitungnya.

Baca Juga: Kunci Sukses Chelsea Taklukkan Real Madrid: Serangan Balik Mematikan dan Lapar Bertahan

Pemain yang bermain di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (RK Surdulica), Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), dan Elkan Baggott (Kings Lynn Town), nantinya akan menyusul.

Mereka dipastikan akan bergabung dengan timnas Indonesia di Dubai karena saat ini mereka masih dibutuhkan oleh masing-masing timnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong yang tengah menjalani latihan di Jakarta sendiri dijadwalkan akan berlangsung hingga 9 Mei 2021.

Setelah itu tepat tanggal 10 Mei mendatang para pemain hingga ofisial timnas Indonesia dijadwalkan untuk berangkat ke Dubai.

Adam Alis dan kawan-kawan akan menjalani persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sepenuhnya di Dubai.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X