Si Anak Baik Tampil Apik, Keluar Stamford Bridge Langsung Dikerumuni Fan Chelsea

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Mei 2021 | 19:00 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (5/5/2021).
TWITTER.COM/PURELYFOOTBALL
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu (5/5/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain Chelsea yang dijuluki Si Anak Baik, N'Golo Kante, langsung dikerumuni para penggemar begitu keluar dari Stamford Bridge usai membawa The Blues lolos ke final Liga Champions

N'Golo Kante telah mengukir namanya sebagai salah satu pesepak bola yang paling disukai penggemar selama bertahun-tahun di sepak bola Inggris. 

Usai mengantar Chelsea lolos ke final Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid pada Rabu (5/5/2021), popularitas Kante melambung ke level yang baru.

Gelandang berpaspor Prancis ini memang tampil memukau dalam dua leg semifinal melawan Real Madrid

N'Golo Kante bahkan dinobatkan sebagai Man of the Match dalam dua partai secara berturut-turut melawan Real Madrid dan ketiga kalinya di Liga Champions musim ini. 

Baca Juga: VIDEO - Momen Bahagia Thomas Tuchel Bisa Latih N'Golo Kante di Chelsea

Penunjukan Kante sebagai pemain terbaik terbilang wajar mengingat peran briliannya dalam kesuksesan yang diraih Chelsea. 

Pada leg kedua semifinal, pemain yang dijuluki Si Anak Baik lantaran sikapnya yang rendah hati dan murah senyum ini memberikan kontribusi luar biasa bagi Chelsea. 

Menurut statistik Squawka yang dikutip BolaSport.com, Kante 100 persen memenangi duel dan empat kali melakukan intersep. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Squawka,talkSPORT

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X