Lawan Zinedine Zidane, Thomas Tuchel Jadi Pelatih Kebal Kalah

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Mei 2021 | 21:00 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjadi juru taktik yang kebal terhadap kekalahan saat melawan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjadi juru taktik yang kebal terhadap kekalahan saat melawan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjadi juru taktik yang kebal terhadap kekalahan saat melawan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Thomas Tuchel menambah catatan apiknya kala bertemu Zinedine Zidane usai membawa Chelsea menaklukkan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021, Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Menyambut Real Madrid di Stamford Bridge, Thomas Tuchel sukses memimpin Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Real Madrid sekaligus memastikan tiket ke final Liga Champions dengan agregat 3-1. 

Keberhasilan pasukan Tuchel itu diraih berkat gol yang dilesakkan Timo Werner pada menit ke-28 dan Mason Mount pada lima belas menit jelang laga usai dalam waktu normal. 

Baca Juga: Bawa Chelsea ke Final Liga Champions, Thomas Tuchel Ukir Rekor

Berkat hasil tersebut, Thomas Tuchel semakin tak mengenal rasanya kalah ketika berhadapan dengan Zinedine Zidane. 

Menurut statistik Squawka, juru taktik asal Jerman itu telah bertemu sebanyak enam kali dengan Zidane dan tak sekali pun mencicipi kekalahan. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X