Jose Mourinho ke AS Roma, Liverpool Diuntungkan soal Transfer

By Adi Nugroho - Jumat, 7 Mei 2021 | 00:10 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyapa pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020).
TWITTER.COM/GOAL
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyapa pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020).

BOLASPORT.COM - Liverpool bisa saja diuntungkan soal transfer pemain dengan merapatnya Jose Mourinho ke AS Roma mulai musim depan.

Jose Mourinho dipastikan akan kembali ke dunia kepelatihan usai direkrut oleh AS Roma.

Dia bakal menangani tim ibukota Italia mulai musim 2021-2022.

Kabar Mourinho akan menjadi pelatih AS Roma diumumkan langsung oleh pihak klub pada Selasa (4/5/2021) malam WIB.

"Mourinho telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi AS Roma.

"Dia akan memulai peran barunya menjelang kampanye 2021-2022," sambung pernyataan tersebut

Baca Juga: Pemain AS Roma Ini Tidak Berminat Cari Muka ke Jose Mourinho

Setelah pasti akan menjadi pelatih AS Roma, Mourinho pun dikabarkan akan mengangkut beberapa mantan pemainnya ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Mourinho tertarik untuk mengangkut dua mantan anak asuhnya di Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Pierre-Emile Hojberg, serta pemain yang pernah bekerja sama dengannya di Manchester United dan Chelsea, Nemanja Matic.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football365,Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X