Turki Lockdown, Final Liga Champions Kemungkinan Pindah ke Inggris

By Adi Nugroho - Jumat, 7 Mei 2021 | 06:15 WIB
Ilustrasi berita Liga Champions.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Tempat diselenggarakannya final Liga Champions 2020-2021 kemungkinan akan dipindah ke Inggris usai Turki lockdown karena peningkatan kasus COVID-19.

Final Liga Champions 2020-2021 bakal digelar di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, pada Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Namun, pertandingan yang mempertemukan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City itu kemungkinan tidak bisa digelar di Turki.

Pasalnya, baru-baru ini pemerintah Turki menerapkan kuncian wilayah alias lockdown usai negara tersebut mengalami lonjakan kasus COVID-19 yang tinggi belakangan ini.

Baca Juga: Untuk Legenda Liverpool Ini, Final Liga Champions Musim 2020-2021 Tak Ubahnya Mimpi Buruk

Bahkan, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Turki tercatat sebagai negara dengan kasus COVID-19 tertinggi di Eropa.

Kendati demikian, UEFA selaku otoritas tertinggi sepak bola Eropa dan penyelenggara Liga Champions, masih berkomitmen untuk menjadi tuan rumah final di Istanbul.

Mengutip sumber yang sama UEFA akan mengumumkan keputusan mereka soal segala hal yang berkaitan dengan final Liga Champions pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Hal yang Harus Dilakukan Mikel Arteta untuk Mengamankan Posisinya di Arsenal



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X