Jadi Binatang Buas, Conor McGregor Beri Ancaman ke Dustin Poirier

By Muhamad Husein - Jumat, 7 Mei 2021 | 14:30 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, memberikan peringatan menjelang pertandingan trilogi dengan Dustin Poirier.

Conor McGregor akan menghadapi Dustin Poirier di oktagon pada acara utama UFC 264 pada 10 Juli mendatang di T-Mobile Arena, Nevada, AS.

Pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi Conor McGregor dan Dustin Poirier soal siapa yang paling tangguh di antara mereka.

McGregor dan Poirier saat ini berada dalam posisi seimbang dengan masing-masing mengemas satu kemenangan KO atas satu sama lain.

Baca Juga: Conor McGregor Disebut Tahu Yayasan Amal Dustin Poirier Cuma Tipu-tipu

Kemenangan pun menjadi harga wajib, termasuk bagi McGregor yang dibuat KO untuk pertama kali pada rematch dengan Poirier pada Januari silam.

McGregor telah kembali bermulut besar, tak lagi kalem seperti bapak-bapak yang cuma ingin menghabiskan waktu dengan keluarga.

Kemampuan dalam trash talk memang menjadi senjata McGregor untuk mengacaukan mental lawannya.

Pun demikian ketika McGregor menghadapi Poirier untuk pertama kali dengan Poirier mengaku kalah karena terbawa emosi.

Baca Juga: Tyson Fury Klaim Akan Banting Setir ke MMA dan Dilatih Conor McGregor



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X