Juru Masak Titip Pesan ke Legenda MotoGP Agar Sarankan Valentino Rossi Segera Pensiun

By None - Jumat, 7 Mei 2021 | 12:45 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021.

BOLASPORT.COM - Seorang juru masak pun sampai menitip pesan pada legenda MotoGP Giacomo Agostini agar menyarankan Valentino Rossi segera pensiun.

Rentetan hasil buruk yang diraih Rossi tentu membuat masa depan juara dunia tujuh kali itu di Petronas Yamaha SRT masih abu-abu.

Bahkan tak banyak pihak yang menilai masa Rossi telah habis dan meminta The Doctor untuk segera mengakhiri karier alias pensiun.

Kondisi ini ternyata membuat pembalap legendaris Giacomo Agostini angkat suara.

Baca Juga: Gara-gara Ketidakadilan BWF, Ganda Campuran Indonesia Kena Getahnya

Pria asal Italia itu merasa tak aneh banyak pihak yang meminta Valentino Rossi pensiun.

Agostini bahkan menceritakan ada seorang tukang masak restoran berusia sepuh yang meminta dirinya untuk mengatakan kepada Rossi untuk segera pensiun.

BACA SELENGKAPNYA >>>



Editor : Nestri Yuniardi
Sumber : SportFEAT.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X