Selain Eden Hazard, Kapten Real Madrid Juga Jadi Sumber Masalah demi Dapatkan Gelar LaLiga

By Bagas Reza Murti - Jumat, 7 Mei 2021 | 13:20 WIB
Dua pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Eden Hazard, dikabarkan siap beraksi saat laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.
TWITTER.COM/REALMADRIDONLY
Dua pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Eden Hazard, dikabarkan siap beraksi saat laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

BOLASPORT.COM - Dua pemain dianggap sebagai sumber masalah Real Madrid saat ini untuk mendapatkan gelar LaLiga, yakni Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea Vs Real Madrid meninggalkan satu pernyataan di kubu El Real, yakni soal kehadiran Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Real Madrid harus tumbang 0-2 dari Chelsea dan tersingkir di Liga Champions.

El Real mesti mengakui keunggulan agregat 1-3 dari The Blues.

Kedua pemain, Hazard dan Ramos terbukti tak layak untuk tampil di semifinal karena jauh dari kebugaran yang dibutuhkan.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia - Cuma Egy, Witan dan Elkan Baggott Pemain Luar Negeri yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Hazard hanya tampil dalam 3 laga sebelum melawan Chelsea, yakni melawan Real Betis (13 menit), Chelsea (leg pertama 22 menit) dan Osasuna (72 menit).

Sementara Ramos hanya tampil dalam satu pertandingan sejak 9 Januari, sebelum melawan Chelsea pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski begitu, Zinedine Zidane tetap menurunkan dua pemain tersebut sebagai starter dalam laga terpenting musim ini (melawan Chelsea).



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X