Shin Tae-yong Panggil Arthur Irawan ke Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 7 Mei 2021 | 14:40 WIB
Pemain belakang PSS Sleman, Arthur Irawan.
Tribun Jogjakarta
Pemain belakang PSS Sleman, Arthur Irawan.

BOLASPORT.COM - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan menjadi pemain ketiga Elang Jawa yang mendapat panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil dua pemain langganan PSS Sleman yang selalu dipanggil ke timnas Indonesia yakni Saddam Emiruddin Gaffar dan M Adi Satryo.

Kali ini kabar mengejutkan langsung datang dari PSS Sleman bahwa pemain ketiganya Arthur Irawan mendapat panggilan dari Shin Tae-yong.

Baca Juga: PSSI: Tak Menutup Kemungkinan Liga 1 2021 Begulir di Luar Pulau Jawa

Mendapat kepercayaan Shin Tae-yong tentu saja Arthur merasa antusias dan semangat.

Bahkan tak butuh waktu lama bagi pemain berusia 28 tahun tersebut untuk langsung berangkat ke Jakarta guna gabung TC timnas Indonesia.

Arthur merasa bangga karena ia dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa memperkuat timnas Indonesia.

Ini juga menjadi kesempatan pertama Arthur untuk dilatih Shin Tae-yong.

"Saya sangat bahagia dan bangga dapat kesempatan ke timnas. Semua pemain bola pasti maunya main buat timnas negaranya masing-masing," ujar Arthur sebagaimana keterangan tertuis yang diterima BolaSport.com, Jumat (7/7/2021).



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSS Sleman

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X