Marc Marquez: Keamanan di Lintasan Balap Masih Harus Ditingkatkan

By Delia Mustikasari - Jumat, 7 Mei 2021 | 20:25 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai keselamatan di jalur balap masih harus ditingkatkan meskipun Dorna dan asosiasi sepeda motor dunia telah berupaya meningkatkan keselamatan selama bertahun-tahun.

Sebelum muncul isu area run-off pada MotoGP Spanyol, jumlah pembalap terlalu sedikit di beberapa area lintasan.

"Kami semakin cepat dan lebih cepat di MotoGP. Kondisi itu normal," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Setiap pabrikan bekerja untuk membuat motor yang lebih cepat sesuai aturan. Ini berarti area lintasan tampak semakin kecil. Bukan karena mereka terlalu kecil, tetapi karena kita terlalu cepat untuk mereka (pembalap)," tutur Marquez.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Tampil di Acara TV Italia, Ucapan tentang Valentino Rossi DIsorot



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X