Pep Guardiola Tak Mau Rekrut Lionel Messi Agar Barcelona Tidak Sakit Hati

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 7 Mei 2021 | 23:50 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/JUNIORSTIC
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

BOLASPORT.COM - Ayah Pep Guardiola mengatakan bahwa putranya tidak akan membajak Lionel Messi dari Barcelona karena ingin menjaga perasaan mantan klubnya. 

Pep Guardiola sempat disebut-sebut akan memboyong Lionel Messi ke Manchester City

Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona saat Guardiola melatih dari 2008 hingga 2012. 

Messi hingga kini masih bermain untuk Barcelona, sementara Guardiola hengkang ke Bayern Muenchen pada 2012 hingga 2016 sebelum berlabuh di Manchester City pada 2016 hingga saat ini. 

Ayah Pep Guardiola, Valenti, mengatakan putranya takkan mengajak Messi bergabung ke The Citizens. 

Padahal, Man City dan Guardiola punya kans memboyong Messi, mengingat kontrak pemain berjulukan La Pulga itu akan kedaluwarsa pada akhir musim 2020-2021. 

“Tentu semua klub ingin memiliki Messi. Sejak usia 12-13 tahun, dia sudah luar biasa. Saya yakin Pep akan senang jika Messi ada di Man City,” kata Valenti Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Marca. 

Baca Juga: Presiden PSG Kirim Ultimatum ke Barcelona soal Ajakan Reuni Neymar

“Pep selalu melihat Messi sebagai pemain terbaik, tetapi tempat Messi ada di Barcelona. Dia takkan mau menyakiti Barcelona dengan mengambil Messi,” ucapnya menambahkan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X