Lengkap, Stasiun Televisi di Indonesia Ini akan Siarkan UEFA EURO 2020, Cuma Bayar Rp 30 Ribu

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 7 Mei 2021 | 23:05 WIB
Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.
TWITTER.COM/GLASGOWEURO2020
Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

BOLASPORT.COM - Mola telah mendapatkan hak siar OTT di Indonesia untuk menayangkan keseluruhan 51 pertandingan turnamen UEFA Euro 2020.

Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

Awalnya UEFA Euro 2020 direncanakan akan diselenggarakan pada musim panas tahun lalu, namun harus mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

Turnamennya sendiri menampilkan 24 tim sepak bola papan atas Eropa terkualifikasi dan akan diselenggarakan dari 11 Juni hingga 11 Juli 2021 (waktu setempat).

Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola mengatakan pihaknya satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan.

Jika di stasiun TV free to air hanya bisa menyaksikan 39 pertandingan, maka para pecinta sepak bola dapat menyaksikan total seluruh 51 pertandingan di Mola.

Baca Juga: Selain Pertahankan Cavani, Man United Juga Wajib Kejar Kane atau Haaland

“Kami ingin menghadirkan acara UEFA Euro 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau," ucap Mirwan dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Oleh karena itu kami akan menghadirkan layanan Mola di berbagai distribution partner di antaranya www.superlive.id/soccermoment, Kompas.com, tribun, bolasport, goal, bolalob, olahbola, dan vivanews."



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X