'Valentino Rossi adalah Pemain Sandiwara Selama Bertahun-tahun'

By Delia Mustikasari - Minggu, 9 Mei 2021 | 14:50 WIB
Valentino Rossi dan Giacomo Agostini.
GRID.ID
Valentino Rossi dan Giacomo Agostini.

BOLASPORT.COM - Juara dunia 15 kali dan pemenang GP 122 kali, Giacomo Agostini (78) datang ke GP Spanyol di Sirkuit Jerez seminggu yang lalu karena ia sebagian besar tinggal di Spanyol bersama istrinya dari Spanyol, Maria.

Giacomo Agostini lalu mendapat kesempatan menjalani wawancara dengan media dan berbicara tentang masalah pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, yang baru mengumpulkan empat poin dalam empat balapan MotoGP 2021.

"Saya baru saja makan malam di Italia, lalu juru masak bertanya kepada saya. 'Giacomo, mengapa Anda tidak menjelaskan kepada Valentino bahwa sudah waktunya untuk berhenti?" kata Agostini dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Orang lain juga datang kepada saya dengan pertanyaan seperti itu. Tetapi, itu bukan urusan saya. Saya tidak bisa melakukan itu (bertanya soal pensiun Rossi)," ujar Agostini.

Baca Juga: Moto3 Junior World Championship 2021 - Mario Suryo Aji Akan Start dari Baris Kelima di Valencia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X