Muhammad Iqbal Sukses Tembus K-League Usai Cedera ACL, Meredup di Liga India dan Gagal Trial di Klub Turki

By Bagas Reza Murti - Minggu, 9 Mei 2021 | 16:10 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia Muhammad Iqbal
muhammadshofii
Pemain timnas U-19 Indonesia Muhammad Iqbal

BOLASPORT.COM - Pemain muda Indonesia, Muhammad Iqbal merasakan perjalanan panjang dari cedera ACL, gagal di India dan Turki sebelum gabung klub K-League 3, Cheongju FC.

Klub kasta ketiga Liga Korea Selatan (K-League 3), Cheongju FC resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Muhammad Iqbal pada Sabtu (8/5/2021).

Lewat sebuah video singkat, Iqbal menyatakan dirinya sudah resmi bergabung dengan Cheongju FC dan masih menanti proses pendaftaran pemain.

"Di Korea belum periode pendaftaran pemain, jadi kami berlatih menyesuaikan diri dan menunggu periode kedua," ucap Iqbal seperti dikutip Bolasport.com dari Instagram Cheongju FC.

"Ayah dan ibu, tolong baik-baik di sana, jaga kesehatan. Saya akan sukses di sini. Tolong tunggu saya sebentar lagi. Terima kasih," tambahnya.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Segera Hilangkan Cilegon dan Berubah Jadi RANS United, PSSI Beri Restu

Iqbal sendiri sudah ikut trial di Cheongju FC sejak Februari 2021 lalu.

Dia menjalani trial di klub K-League 3 itu bersama salah satu rekannya, Dallen Doke, yang merupakan pemain Persita Tangerang.

Hanya saja, Dallen tak lolos setelah menjalani trial sehingga tidak dipermanenkan oleh Cheongju FC.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X