Harry Maguire Cedera, Kemungkinan akan Absen Berminggu-minggu

By Adi Nugroho - Senin, 10 Mei 2021 | 04:15 WIB
Insiden dalam laga Aston Villa melawan Manchester United di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 yang membuat Harry Maguire cedera.
TWITTER.COM/ENGLANDEXTRA
Insiden dalam laga Aston Villa melawan Manchester United di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 yang membuat Harry Maguire cedera.

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, diprediksi bakal menepi selama berminggu-minggu usai mendapat cedera saat bermain dalam laga kontra Aston Villa.

Harry Maguire terpaksa keluar lapangan lebih awal pada laga Manchester United melawan Aston Villa di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021).

Dalam laga yang digelar di markas Aston Villa, Stadion Villa Park itu Harry Maguire yang menjadi starter ditarik keluar pada menit ke-78 karena didiagnosa mengalami cedera di bagian engkelnya.

Cedera itu sendiri didapat Harry Maguire pada menit ke-73 setelah kakinya tertindih badan winger Aston Villa, Anwar El Ghazi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Comeback Atas Aston Villa, Man United Pertahankan Kesucian di Laga Tandang

Harry Maguire sempat mendapat penanganan tim medis dan bahkan bisa bermain kembali usai insiden tersebut.

Namun, pada lima menit pasca-insiden tersebut Harry Maguire roboh usai tak bisa lagi menahan sakit di pergelangan kakinya.

Akhirnya, Harry Maguire pun digantikan oleh bek lainnya, Eric Bailly, mulai menit ke-78.

Baca Juga: European Super League Jadi Ajang Negosiasi Barcelona Dapatkan Bek Juventus



Editor : Beri Bagja
Sumber : The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X